6 Aplikasi Ini Bisa Bantu Cari Penampakan UFO



Headline

Anda percaya dengan keberadaan UFO dan makhluk luar angkasa? Penasaran ingin melihat penampakannya sendiri? Enam aplikasi berikut ini sepertinya bisa membantu Anda.

Sejumlah orang yang mempercayai keberadaan makhluk luar angkasa dan pesawat UFO biasanya memang pernah melihat penampakannya sendiri.

Penampakan UFO dan alien yang banyak dilaporkan di seluruh dunia biasanya terjadi dengan tiba-tiba, di saat kita tidak siap untuk mengabadikan momen langka tersebut untuk menceritakannya kepada semua orang.

Bagi Anda yang suka mengamati langit dan penasaran ingin menemukan UFO, 6 aplikasi untuk perangkat iOS dan Android ini dapat membantu usaha pencarian Anda.


1. Report a UFO



Aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk melacak penampakan UFO dengan mencatat data seperti yang dilakukan organisasi pengamat UFO.

Report a UFO memungkinkan pengguna untuk melaporkan ukuran, bentuk dan gerakan dari pesawat, waktu dan lokasi serta kondisi cuaca pada saat terjadinya penampakan UFO tersebut.

Setelah mengisi laporan data penampakan UFO, pengguna dapat mengirimkan laporan tersebut kepada sejumlah organisasi pengamat UFO internasional yang tersebar di seluruh dunia seperti AS, Inggris, Perancis, Jerman, dan Jepang.
Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan iPad di App Store, atau klik di sini untuk langsung mengunduhnya.

2. 3D UFO Sightings

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi penampakan UFO terbaru di seluruh dunia lewat sebuah bola dunia tiga dimensi, dengan menggunakan data yang didapat via RSS feed dari sejumlah situs pengamat UFO, misalnya dari situs UFO Stalker.

Aplikasi ini tersedia untuk Android dan dapat diunduh via Google Play Store atau langsung klikdi sini.

3. Satellite AR

Satellite AR sifatnya augmented reality,memungkinkan pengguna untuk mengarahkan kamera perangkat mereka ke langit untuk melihat gambar animasi dari aktivitas satelit di atas bumi.

Aplikasi ini ditujukan untuk para pengamat UFO yang sering tidak yakin tentang benda yang dilihatnya dilangit, apakah dapat dikategorikan sebagai UFO atau hanya sebuah satelit biasa.

Aplikasi Satellite AR tersedia untuk Android dan dapat diunduh via Google Play Store atau langsung klik di sini.

4. Star Walk

Sama seperti Satellite AR, aplikasi ini ditujukan untuk para pengamat UFO yang sering tidak yakin tentang benda yang dilihatnya dilangit, apakah benar sebuah UFO atau hanyalah benda langit biasa.

Aplikasi ini juga bekerja mirip seperti Satellite AR, yang memungkinkan pengguna untuk mengarahkan kamera perangkat mereka ke langit untuk melihat peta bintang-bintang dan planet-planet di sekitar lokasi pengamatan.
Fitur 'Live Sky' akan merinci visibilitas dari planet, bintang termasuk matahari dan bulan pada waktu-waktu tertentu.

Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan iPad di App Store, atau klik di sini untuk langsung mengunduhnya.

5. UFO tracking in real time

Aplikasi ini melacak penampakan UFO dengan GPS dan mengklaim hanya menampilkan informasi yang dapat dipercaya. Karena sifatnya gratis, data terbarunya hanya sampai pada laporan hingga tahun 2012 saja.

Anda bisa mengunduhnya untuk perangkat Android via Google Play Store atau klik di tautan berikut.

6. UFO activity map, UFO tracker

Ini adalah versi berbayar dari versi gratis aplikasi 'UFO tracking in real time'. Aplikasi ini tetap melacak penampakan UFO dengan GPS, dan mengklaim hanya menampilkan informasi yang dapat dipercaya.

Perbedaannya adalah versi berbayarnya memiliki data-data terbaru dengan tambahan tampilan street view.
Anda bisa mengunduhnya untuk perangkat Android via Google Play Store atau klik di di sini.[ikh]

, ,

0 komentar

Write Down Your Responses