Hii, Ponsel Ternyata Miliki Lebih Banyak Bakteri dari Kloset

detail berita


CALIFORNIA - Sudah menjadi sebuah rahasia umum yang menyebutkan ponsel merupakan sebuah perangkat yang memiliki banyak bakteri. Akan tetapi, seberapa banyak bakteri yang dimiliki oleh sebuah ponsel jika dibandingkan oleh 5 benda tertentu, melalui sebuah video di situs YouTube mari kita lihat informasinya.

Video yang diunggah pada situs YouTube yang berjudul "5 Things Cleaner Than Your Phone", menginformasikan objek apa saja yang ternyata memiliki jumlah bakteri lebih sedikit dari ponsel. Saat melihatnya, Anda akan dibuat terkejut saat mengetahui dudukan kloset merupakan salah satu objek yang memiliki bakteri lebih sedikit dari sebuah ponsel.Keempat objek lainnya yang memiliki jumlah bakteri lebih sedikit dari ponsel antar lain, meja dapur, tempat makan hewan peliharaan, kenop pintu, layar sentuh pada mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Mengapa dudukan kloset bisa memiliki bakteri yang jauh lebih sedikit dari ponsel?

Hal tersebut terjadi karena dudukan kloset lebih sering dibersihkan oleh penggunannya saat selesai digunakan. Jika dilihat dari bakteri yang dimilikinya, ponsel ternyata memiliki jumlah yang cukup ekstrim jika dibandingkan objek lainnya. Demikian dilansir dari Mashable, Selasa (7/5/2103).

Menurut video tersebut, ponsel mencatatkan sekira 25107 bakteri per satu inci, dudukan kloset 1201, meja dapur 1528, tempat makan hewan peliharaan 2110, layar ATM 4500, dan yang terakhir adalah kenop pintu 8643 bakteri per satu inci. 

,

0 komentar

Write Down Your Responses