Militer Iran Segera Pamerkan Kendaraan Angkut Lapis Baja






Seorang komandan senior Iran mengatakan Angkatan Darat Republik Islam Iran akan memamerkan kendaraan pengangkut personel lapis baja Scorpion yang telah dioptimalkan dan sebuah sistem simulasi antara tanggal 22 November - 21 Desember 2013.

Hal itu dikemukakan oleh Panglima Angkatan Darat Iran Brigadir Jenderal Ahmad Angkatan-Reza Pourdastan di sela-sela sebuah acara Rabu (17/7) yang digelar untuk mengenang gugur syahidnya Letnan Jenderal Ali Sayyad-Shirazi.

Komandan Iran lebih lanjut menyatakan bahwa Angkatan Darat Iran berencana menggelar manuver yang melibatkan infanteri dan resimen artileri di wilayah tenggara Iran pada 23 Oktober-21 November, 2013.

Selama beberapa tahun terakhir, Iran mengukir prestasi penting di sektor pertahanan dan bahkan telah mencapai swasembada dalam memproduksi peralatan dan sistem militer penting.

Namun Republik Islam berulang kali meyakinkan negara-negara lain, khususnya negara tetangga, bahwa kekuatan militernya bukan ancaman bagi negara-negara lain mengingat doktrin pertahanan Iran didasarkan pada asas pencegahan.



(IRIB Indonesia)

, , ,

0 komentar

Write Down Your Responses