SATKAT KOARMABAR IKUTI PELATIHAN COMBAT SYSTEM DAN FIRE CONTROL SYSTEM RUDAL C-705.





Para Perwira KRI Satuan Kapal Cepat Komando Armada RI Kawasan Barat (Satkat Koarmabar) mengikuti pelatihan kesenjataan Rudal C-705 di Gedung Satkat Koarmabar, Mentiggi, Tanjung Uban, baru-baru ini. 

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan dengan paparan yang disampaikan oleh perwira dari Satkat Koarmabar yang pernah  mengikuti pelatihan Combat System dan Fire Control System Rudal C-705.  
Pelatihan tersebut menurut Komandan Satkatarmabar Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono dilaksanakan dalam rangka pembekalan dan pembelajaran kepada para perwira guna mendalami kesenjataan Combat System dan Fire Control System Rudal C-705. 

Selain itu, sebagai salah satu upaya meningkatkan profesionalisme para perwira yang mengawaki KRI di jajaran Satkat Koarmabar yang dilaksanakan pada saat KRI sandar di dermaga dan siap operasi. 


Kegiatan pelatihan tersebut, diikuti oleh 26 personel dari KRI Jajaran Satkat Koarmabar jenis kapal cepat rudal (KCR) diantaranya KRI Clurit-641, KRI Kujang-642 dan para perwira KRI yang sandar di dermaga Mentiggi Tanjung Uban.






Sumber : Koarmabar

, ,

0 komentar

Write Down Your Responses