Angkatan Darat Iran Terima Rudal Anti-Armor Baru


Panglima Angkatan Darat Iran Brigadir Jenderal Ahmad Reza-Pourdastan mengkonfirmasikan pasukan negara ini kini dilengkapi dengan rudal anti-baja produksi dalam negeri.

Dalam beberapa tahun terakhir, Iran mengukir prestasi besar di sektor pertahanan dan mencapai swasembada dalam memproduksi peralatan militer dan sistem penting.

"Pasukan Angkatan Darat Iran beberapa waktu lalu menerima rudal anti-baja baru berkemampuan tinggi dan secara khusus digunakan untuk [target] tank-tank dengan pelindung baja reaktif yang tahan terhadap serangan rudal biasa," katanya.

Pejabat tinggi militer Iran itu mengatakan bahwa Angkatan Darat Iran juga menerima sejumlah peralatan militer produksi dalam negeri termasuk, sistem radar serta dua jenis kendaraan taktis, yang secara signifikan meningkatkan kemampuan pertahanan negara.

Pourdastan menambahkan bahwa sejumlah peralatan militer terbaru termasuk kendaraan angkut personel, diuji selama manuver Beit-ul-Muqaddas 25 yang digelar di Propinsi Isfahan.(IRIB Indonesia/MZ
)

, , , ,

0 komentar

Write Down Your Responses